Go

Arti dari "I Love You to the Moon and Back"

Ditulis oleh Aan Setyawan
Dipublikasikan pada May 29th at 11:58pm
Share :

Pernah mendengar orang mengatakan " I love you to the moon and back" ? penasaran artinya apa? Artinya secara kata perkata adalah saya mencintaimu sejauh jarak ke bulan dan kembali ke bumi. Maksudnya adalah aku sangat mencintamu, aku mencintaimu lebih dari apapun. Ungkapan ini sebenarnya berasal dari sebuah buku anak-anak yang berjudul "Guess How Much I Love You" yang ditulis oleh Sam McBratney pada tahun 1994. ini dia potongan percakapannya:

" I love you up to the moon," said Little Nutbrown Hare.

Aku mencintaimu sejauh jarak ke bulan' ucap Kelinci Nutbrown Kecil

" Oh, that's far," said Big Nutbrown Hare. "That is very, very far." Big Nutbrown Hare settled Little Nutbrown Hare into his bed of leaves._

_"Oh, itu jauh" kata Nutbrown Besar "Itu sangat - sangatlah jauh" Kelinci Nutbrown Besar meletakkan Nutbrown kecil ke tempat tidurnya yang terbuat dari dedaunan.

He leaned over and kissed him goodnight. Then he lay down close by and whispered with a smile _, "I love you to the moon and back."_

Dia membungkuk dan menciumnya. Lalu dia berbaring di dekat dan berbisik sambil tersenyum, "Aku mencintaimu lebih dari apapun"

Artikel Lainnya

First Floor atau Ground Floor, Bedakah?
Miss
Perbedaan Rob dan Steal
Throwback Thursday: Mengenal Beberapa Arti Istilah di Instagram
Kata Sifat (Adjektive) dalam Bahasa Jerman
©2019 BelajarBahasa.ID
Developed by Kodelokus Cipta Aplikasi